Samsung Galaxy M Pro B7800, hp Android Qwerty layar sentuh prosesor 1GHz + kamera 5MP

harga hp Samsung Galaxy M Pro B7800 baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone Qwerty layar sentuh, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain Samsung Galaxy M Pro B7800, gambar foto hp tipis bisa internet 3G/HSDPA, WiFi Setelah sukses dengan Galaxy Pro yang mengusung Android 2.2 Froyo, Samsung merilis suksesornya dengan spek lebih oke di berbagai sisi, adalah Samsung Galaxy M Pro B7800, hp Android berdesain Qwerty bar plus layar sentuh (mirip seri Touch and Type milik Nokia).



Seperti layaknya keluarga Galaxy lain, hp Samsung Galaxy M Pro telah dipersenjatai dengan berbagai macam 'atribut' wajib yang menandakan bahwa ia layak disebut ponsel pintar masa kini. Lihat saja OS yang dibawa sudah mentok di Android v2.3 alias Gingerbread dan berduet ria dengan prosesor 1GHz.



Dengan ketebalan hanya 1 cm, Samsung Galaxy M Pro termasuk hp Qwerty tipis, beratnya pun termasuk ringan sekitar 108.4 gram saja. Sudah tipis, ringan pula.



harga hp Samsung Galaxy M Pro B7800 baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone Qwerty layar sentuh, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain Samsung Galaxy M Pro B7800, gambar foto hp tipis bisa internet 3G/HSDPA, WiFi



handphone Samsung B7800 dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel autofokus plus lampu flash LED guna membantu pencahayaan di tempat gelap. Kameranya mampu merekam video VGA. Untuk videocall, bisa memakai kamera depan VGA.



Anda sering tersesat saat mengarungi belantara kota? mungkin setelah memakai hp ini tidak lagi kesasar pasalnya si doi punya fitur GPS dengan fungsi A-GPS (baca perbedaan GPS dengan A-GPS).



Untuk aktifitas internet pun, hape android tipis ini terbilang jago. Ada 3G/HSDPA, juga koneksi WiFi. sementara itu, kita bisa bertukar lagu lewat bluetooth versi terbaru, v3.0 plus teknologi A2DP yang dimilikinya. Opsi lain adalah lewat microUSB sebagai alternatif untuk terhubung dengan PC.



harga hp Samsung Galaxy M Pro B7800 baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone Qwerty layar sentuh, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain Samsung Galaxy M Pro B7800, gambar foto hp tipis bisa internet 3G/HSDPA, WiFi





Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy M Pro B7800





Kelebihan/Poin Plus1. OS Android 2.3 Gingerbread

2. Prosesor 1GHz

3. Layar sentuh kapsitif 16 Juta warna HVGA

4. Keyboard full Qwerty

5. Koneksi WiFi dan Bluetooth v3.0

6. Jaringan 3G/HSDPA mendukung HSUPA

7. Kamera 5 MP autofokus dengan flash

8. Kamera depan VGA untuk videocall

9. GPS dan A-GPS
Kekurangan/Poin Minus1. Resolusi layar masih kalah sama E6 yag sudah VGA




Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M Pro B7800



karena baru saja diumumkan, kita belum tahu berapa kocek yang harus 'dirogoh' untuk gadget keren satu ini. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.. - berikut adalah

Related Posts

Subscribe Our Newsletter