ZTE Nubia Z7 Akan Segera Menerjang Pasar dengan Layar Berukuran 6.3 Inci dan Prosesor 8 Core





ZTE setelah sukses dengan ZTE Nubia Z5 yang keunggulannya ada pada slim body, kini kembali membuat kejuatan yang pasti ini lebih menggemparkan kali ini seri terbaru dengan nama ZTE Nubia Z7,  sepertinya ini naik tingkatan di banding yang terdahulu. pastinya ponsel pintar yang satu ini akan membawa keunggulan pada interface layarnya yang cukup luas berapakah? nanti kita akan bahas. Di tahun 2013 produsen asal china ini menganggap sebagai tahun keemasan, shingga tidak ingin membuang kesempatan ini, dimana semua orang tengah hobi-hobinya mengganti smartphone mereka dengan trend terbaru, inilah yang coba ZTE lakukan untuk selalu up-to-date.



Menurut rumor yang berdesis menyatakan bahwa ZTE Nubia Z7 akan memiliki kapasitas touchscreen lebih luas dibandingkan dengan Huawei Ascend Mate. Apabile Ascend Mate mengusung layarnya dengan luasan 6.1 inchi, maka pada saat ini Nubia Z7 akan dihadirkan lebih besar, yakni 6.3 inchi.



Selain kelebihannya pada layar yang cukup lebar ternyata ponsel pintar ini juga dibarengi dengan bandrolan resolusi yang sangat menakjubkan hingga 25e60 x 1440 pixels. Pada ponsel ini juga di sematkan sebuah prosesor 8 core, yang diantaranya adalah quad core Cortex A15 serta quad core A7 yang memiliki kelajuan hingga 1.4GHz. Semakin canggih dengan sebuah dukungan GPU Mali-T658 yang tersemat di dalamnya.



Anda masih merasa ingin dapatkan kelebihan lagi? ya, ponsel ini juga akan dibekali eksternal penyimpanan memory yang memiliki kapasitas mencapai 128GB. pada bagian belakang body terdapat sensor kamera 16 megapixels yang sudah dipermantap dengan fitur LED flash, autofocus juga kemampuan menangkap rekaman video 1440p.



Untuk OS sendiri ZTE Nubia Z7 akan menggantungkan pada Android 5.0. Sebagai pendukung konektivitas pastinya ada juga Bluetooth, MHL, NFC dan yang pasti kapasitas pertahanan baterai yang sangat solid 4000 mAh.



Sepertinya kami team teknokers juga merasa tidak sabar menunggu kehadiran ponsel yang super duper ini, bagaimana dengan sobat? pastinya sama buakan. kita tinggu saja di tahun ini.



Related Posts

Subscribe Our Newsletter