Smartfren Andromax-U Harga dan Spesifikasi, Android Dual SIM GSM-CDMA Kamera 8MP dengan Prosesor Dual Core 1.2GHz


harga smartfren andromax-u, spesifikasi andromax u, fitur dna gambar hp smartfren android terbaru, smartphone dual sim gsm-cdma canggih



Setelah sukses besar lewat duo Android yaitu Andromax dan Andromax-i, operator CDMA, Smartfren dikabarkan bakal merilis ponsel Android terbarunya dalam waktu dekat ini. Bocoran terbaru mengindikasikan smartphone GSM-CDMA ini dinamakan Smartfren Andromax-U, seperti apa fitur dan spesifiaksinya?



Peningkatan ini terdapat pada bagian layar, prosesor, RAM, baterai dan kamera yang ditanamkan. Smartfren Andromax-U ditanamkan chipset yang sama dengan Andromax-i, yakni Snapdragon MSM8625. Namun Andromax-U memiliki clock sebesar 1,2GHz dual-core, meningkat 0,2GHz dari pendahulunya. Layar Andromax-U berukuran 4,5 inci (540x960) dan RAM 768 MB, sementara Andromax-i berukuran 4 inci (480x800) dan RAM 512 MB.



Smartfren Andromax-U dikatakan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan ditulis upgradable to Android 4.1 Jelly Bean.



Peningkatan lain di Andromax-U berupa kamera belakang yang beresolusi 8MP autofokus dengan LED flash dan depan 2MP. Baterainya juga bertambah besar menjadi 1800mAh untuk menunjang layarnya yang berukuran 4,5 inci. Andromax-U masih menggunakan koneksi dual on seperti Andromax-i, yakni CDMA EVDO Rev A 800/900 dan GSM GPRS (belum 3G).



Harga Smartfren Andromax-U

Sayangnya hingga saat ini produk terbaru Smartfren ini belum dirilis secara resmi di pasaran, seperti yang dikutip dari teknoup. Menurut kabar yang beredar, Smartfren Andromax-U bakal diluncurkan pada bulan Februari. Sejumlah kalangan memprediksi Andromax-U akan dibandrol sekitar Rp 1,5 juta - 1,7 jutaan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter