Samsung Keystone 2, hp murah cuma 100 ribu-an bisa ringtones MP3





Samsung Keystone 2 memiliki daya tahan baterai yang sangat tahan lama untuk waktu stand-by bisa mencapai 30 hari-an sangat menakjubkan untuk ponsel yang dikenal sangat murah ini. Tidak mau kalah dengan ponsel canggih bahkan hp buatan korea inimemiliki fitur-fitur yang tergolong sangat fungsional seperti, Radio FM, Converter (kurs mata uang, panjang, berat, volume, suhu) dan Kalkulator. Menggunkan ponsel simple ini juga sobat bisa menikmati ringtones MP3 yang bisa dipasangkan pada pesan SMS dan panggilan masuk.



Desain Simpel & Kompak

Tidak dibuat muluk-muluk memang sangat simple fungsional layaknya handphone yang kebanyakan digunakn untuk aktivitas mobile. Designya memang sangat mungil sehingga sangat mudah untuk di kantongi di saku atau kecil digenggaman.



Mudah Digunakan

Keypad-nya terbuat dari bahan karet dan anti debu sudah dirancang sedemikian rupa supaya tetep bersih dan selalu bisa terlihat mengkilap seperti baru terus. Tombol navigasi yang dijadikan satu tetapi memiliki empat arah, untuk gulir ke atas, bawah, kanan dan kiri.



Melihat Lebih Nyaman

Meskipun hp-nya sesimple ini tetap memiliki warna layar yang memukau dan menyenangkan untuk dilihat. Ukuran layarnya tergolong standar sangat nyaman untuk membaca pesan teks. Kecerahan atau efek cahaya yang ada pada layar bisa di atur sehingga bisa menghemat daya sesuai dengan keinginan.



Fitur Multimedia

Samsung Keystone 2 yang diketahui sebagai hp seratus ribuan ini juga sudah dilengkapi fitur Radio FM yang bisa tetap memberikan informasi agar anda selalu up-to-date. Tambahan lagi handphone ini juga memiliki senter, nah ini bisa untuk alternatif menolong anda saat mati lampu. Mau?



Harga

Harga pastinya untuk Samsung Keystone adalah Rp 179.900,-. murah bukan?



Ini adalah deskripsi Spesifikasi Hp Samsung Keystone 2 secara detil :



SKU SA848EL35PSEANID-49239

Ukuran (L x W x H cm) 10.8 x 4.5 x 1.35 cm

Berat (kg) 0.065 kg

Warna Hitam

Tipe Samsung Keystone 2 E1205

Ukuran Layar (in) 1.5

Sistem Operasi Other

Fitur GSM|Full HD

Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)

Kapasitas Baterai 800 mAh

Related Posts

Subscribe Our Newsletter