Advan Vandroid T1C1i harga spesifikasi, Android tablet 1.7 jutaan kamera 5MP, Bisa SMS dan Telepon

Advan Vandroid T1C1i harga spesifikasi, tablet di bawah 2 juta bisa telepin dan sms an, android gadget murah fitur menarik



Advan Vandroid T1Ci merupakan tablet Android lokal dimana tablet ini mengandalkan spesifikasi cukup menarik diantaranya adalah ditenagai dengan prosesor single core yang berkecepatan 1 GHz dilengkapi dengan Andreno 200 GPU dan RAM 512 MB.



Spesifikasi dari tablet Advan Vandroid terbaru ini antara lain adalah menggunakan layar 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600 Capasitive touch panel dengan IPS yang mendukung multi touch untuk 5 arah sekaligus serta pihak Advan mengklaim bahwa tablet ini dapat menghasilkan gambar yang sangat jernih dan bagus juga sensitive dalam hal menerima perintah sentuhan dari penggunanya.



Selain itu tablet ini dijalankan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ) dan untuk konektivitas didukung dengan jaringan 3G untuk menghasilkan koneksi internet yang cepat serta tambahan fitur konektifitas seperti yang ada pada tablet android umumnya, yaitu WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1, konektivitas 3,5G serta port USB. Tak ketinggalan dibekali dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA terdapat pula media penyimpanan untuk internal memori sebesar 4 GB dan adanya slot microSD sebagai tambahan penyimpanan dengan kapasitas sampai dengan 32 GB.



Harga Tablet Advan Vandroid T1C1i

Harga untuk tablet advan vandroid T1Ci terbilang sangat murah dan cukup terjangkau dengan spesifikasi unggulan dimana tablet ini di jual di pasaran dengan harga sekitar Rp. 1.799.000,- saja, dan mungkin tablet ini bisa menjadi salah satu pilihan anda bila saat ini anda sedang mencari sebuah tablet untuk menunjang aktivitas anda.



Berikut Spesifikasi Advan Vandroid T1Ci, antara lain :

  • Dimensi : 198 x 118 x 14 mm

  • OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich

  • Processor : Qualcomm Snapdragon Turbo 1GB, Andreno 200 GPU

  • Memory : 512MB RAM, 4GB Storage(Eksternal Up to 32 GB)

  • Layar : 7-inch, 1024 X 600 capasitive touch panel with IPS

  • Kamera : 5.0 MP Back

  • Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth v2 1+EDR, Built in 3G HSDPA

  • Fitur Lain : Feature SMS (threaded view), MMS, Email, HTML, Adobe Flash, Stereo FM radio with RDS, GPS, A-GPS, Google Maps Navigation, 3D games, Java





via mobile 88

Related Posts

Subscribe Our Newsletter