Wah, "iPhone 5" ini harganya kurang dari Rp 2 juta

harga iphone 5 cina, iphone 5 yang harganya 2 juta, gadget murah asal cina, replika iphone 5, apple iphone 5 bajakan



Seperti biasa, tiap kali vendor ternama merilis produk unggulan, tangan-tangan 'terampil' di Cina selalu menciptakan produk yang sangat mirip. Setelah muncul kloningan iPad mini yang dinamakan GooPad mini, harganya pun kurang dari sejuta. Dan kini, kembali muncul tiruan iPhone 5 bermana Zophone i5, seperti apa spesifikasi dan berapa harganya?



Smartphone asal China ini diberi nama Zophone i5. Perangkat ini memiliki desain memang mirip dengan iPhone 5 besutan Apple yang baru saja diluncurkan. Meskipun tidak berjalan dengan sistem operasi iOS 6 seperti iPhone 5, namun smartphone ini juga dibekali sistem operasi Android milik Google.



Dikutip dari Inilah.com, Zophone i5 berhasil mengkopi form factor 4 inci serta resolusi 1136 x 640 piksel, sama seperti iPhone 5. Tidak hanya itu, kloningan asisten pribadi Siri juga dikabarkan muncul di smartphone ini.



Disebutkan juga, Zophone i5 dilengkapi prosesor 1.2 Ghz Mediatek MT6577 dual-core, RAM 1GB, storage internal sebesar 4GB, kamera belakang 8MP, slot MicroSD, dan baterai berkapasitas 1.400 mAh.



Penasaran harganya?

Di negara asalnya, Zophone i5 ini dipasarkan dengan kisaran harga US$200 atau sekitar Rp1,9 juta


Lihat juga:






© Teknokers.com - Berita Teknologi

Related Posts

Subscribe Our Newsletter