Unik : 2013 Samsung akan luncurkan smartphone dengan layar flexibel?






Tekhnologi memang semakin maju saja, hal ini ditunjukan oleh sebuah perusahaan Smsung Mobile yang rencananya akan merilis sebuah ponsel pintar dengan layar flexible dan yang pasti ini akan menjadi ponsel palin unik diduni.



Vendor asal korea Selatan ini belum menyatakan, kapan, dan bagaimana keterangan resmi karena berita ini hanya bocoran dari media-media online yang telah mengisukan bahwa mereka akan merilis ponsel unik ini, jadi sampai saat ini belum ada keterangan pasti.



Namun sebuah media terpercaya BBC News memberikan pemberitaan mengenai kebenaran pihak Samsung akan merilis Smartphone dengan layar flexibel tersebut pada 2013 mendatang.Dan dalam laporan yang dibuat oleh mereka juga menyebutkan bahwa Samsung akan menjadi perusahan yang paling pertama mengusung tekhnologi layar OLED fleksibel untuk smartphone.



Ternyata tidak hanya Samsung saja yang akan menggunakan teknologi Oled Flexibel, beberapa perusahaan gadget dunia juga seperti LG, Philips, Sharp, Sony, dan Nokia dipastikan akan menggunkan tekhnologi layar flexibel dalam waktu dekat.



Nah, yang menjadi argumen adalah. Apakah layar flexibel ini memiliki kelebihan yang jauh di banding layar kebanyakan saat ini, mau tahu? kita tunggu saja gebrakan tekhnologi-tekhnologi terbaru 2013.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter