Pengguna Samsung Galaxy S Advance Segera Update ke Jelly Bean, yang lebih Cool dari ICS


Pengguna Samsung Galaxy S Advance Segera Update ke Jelly Bean, yang lebih Cool dari ICS



Bagi pengguna smartphone Galaxy S Advance GT-I9070 siap-siap untuk melakukan update OS pasalnya pihak samsung akanmenyegerakan mempperbahurui ke Android 4.1.2 Jelly Bean.`Ini tentu saja menjadi pemberitaan yang paling menyenangkan bagi pengguananya seperti yang di lansir dari facebook samsung di Jerman.



Meskipun informasi ini disajikan melalui facebook tentu saja tidak mengurangi akurasi berita dan kepercayaanya. Mereke semua yabng telah melihat berita ini berharap agar samsung segera merealisasikan update pada bulan januari. Tentunya pembaharuan OS ini hanya akan dinikmatii oleh para pengguna Galaxy S Advance melalui sebuah software milik bernama Kies langsung dari pihak Samsung.



Kabar berita yang dilansir oleh SamMobile menyebutkan bahwa, update ke siostem Android 4.1.2 untuk perangkat Samsung Galaxy S Advance dipastikan oleh pihak samsung akan berlangsung di kota Swedia pada bulan November. namun, kenyataannya belum ada update yang terjadi hingga akhir november lalu kemudian media di Swedia mengatakan kemungkinan bulan Desember, memang berita ini belum jelas kita tunggu saja.



Pembaharuan OS yang akan dilakukan pada Samsung Galaxy S Advance diisukan memiliki kekuatan yang jauh lebih mumpuni dibandingkan Android Ice Cream Sandwich. Perusahaan samsung mengatakan jika pihaknya juga akan segera melakukan update ke sejumlah perangkat Samsung lainnya ke versi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter