Oppo Find buat ponsel khusus wanita dengan kamera depan 5 megapixel

Oppo find,kamera depan  megapixels,kamera depan keren,hp khusus wanita





Masih teteap ingin berkarya meskipun sempat mendapatkan apresiasi yang tinggi atas pembuatan ponsel tertipis di dunia, kini Oppo Find yang merupakan vendor asal negeri tirai bambu-Oppo, kembali lagi untuk meluncurkan penemuan dan revolusi terbaru bernama Oppo Ulike 2 (tipe U705T). dari sumber terpercaya IT168, Oppo Ulike 2 dikatakan dan diklaim sebagai satu-satunya dan pertama kali sebagai smartphone dengan kamera depan berkapasitas 5 MP.



Hingga pemberitaan ini dimuat belum diketahui kapan smartphone yang dikhususkan untuk kaum “hawa” ini akan dirilis, namun yang jelas Oppo Ulike 2 akan segera memenuhi hasrat kaum hawa yang menyukai “take a picture” dimana saja. Kelebihan yang pasti adalah ponsel ini bisa digunakan sebagai cermin (untuk dandan).





Oppo Ulike 2 kemungkinan besar akan digandengi robot android dengan OS Android 4.0 ICS, beserta touchscreen 4,5 inci (540 x 960 piksel). Tambahan performa yang cukup menggiurkan prosesor Dual-Core dan RAM 1GB. Sedangkan memori internal yang akan dipasangkan pada Ulike 2 sebesar 16GB, yang pasti semua jepretan kamu bakal tertambung meskipun pada kamera utama memiliki kapasitas 8 MP.





Oppo Find buat ponsel khusus wanita dengan kamera depan 5 megapixel © Teknokers.com - Berita Teknologi

Related Posts

Subscribe Our Newsletter