Bocoran Samsung GT-I9525, inikah Galaxy S IV?


Samsung terbaru,hp samsung terbaru,Samsung GT-I9525 sebagai samsung galaxy IV



Sebuah penampakan di database Nemamark 2 dari Samsung terbaru yang di yakini akan menjadi produk andalan terbaru mereka dengan nomer model produksi GT-I9525. Dari isu yang mengabarkan dengan nomer model seperti ini tentunya akan menyerbu pasar di kalangan menengah keatas.



Dari informasi data yang bisa dikumpulakan ini kemungkian besar, Samsung GT-I9525 mengusung sebuah layar dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan yang pasti bertenaga super prosesor Quad-Core Cortex A9 dengan speed mencapai 1.8 GHz semakin canggih dengan tekhnologi GPU ARM-Mali 400MP. Sedangkan untuk sistem operasi tentunya sangat update berjalan pada Android 5.0 Key Lime Pie.



Penampakan secara pasti dari GT-I9525 sampai saat ini masih belum bisa terkuak terkai design dan tampilannya. Pada saat beberapa waktu lalu sebelum kemunculan Galaxy S III ponsel ini memiliki nomer model I9300, beberapa asumsi menyatakan bahwa GT-I9525 sebagai Galaxy S IV.







Pada waktu sebelumnya ada juga ponsel dengan basis Tizen juga penah muncul dengan nomer model GT-I9500. Tapi semua itu masih menjadi spekulasi dan pemberitaan yang sekedar rumor hingga saat ini, mungkin memang sebaiknya kita bersabar sampai ada pernyataan resmi dari pihak samsung ke kalangan publik.








Bocoran Samsung GT-I9525, apa ini sebagai Samsung Galaxy S IV © Teknokers.com - Berita Teknologi


Related Posts

Subscribe Our Newsletter