Selain LG, Motorola juga bikin ponsel Nexus?





Kita tau ponsel Nexus generasi selanjutnya akan diproduksi oleh LG dengan seri Nexus 4 E960, namun sebuah berita terbaru bahwa ponsel Nexus tak hanya satu, melainkan dua karena Motorola juga dikabarkan akan mmebuat Nexus baru.



Pada bulan Agustus lalu, ada satu rumor yang mengatakan bahwa Google, Samsung, Sony dan LG siapkan ponsel Nexus. Dari rumor tersebut, satu perangkat dari LG yang kabarnya bernama LG Nexus 4 paling ramai dibicarakan.



Tidak hanya Nexus 4 saja, satu berita dan foto penampakan yang mengabarkan bahwa Sony juga sedang membuat perangkat dengan label Nexus walaupun akhirnya terbukti bahwa foto tersebut adalah hasil rekayasa.



Saat ini, seperti yang dikutip dari merdeka.com, Motorola juga tengah mempersiapkan smartphone baru mereka dengan label sama yaitu Motorola Nexus. Memang apabila dipikirkan secara logika tentunya suatu hal yang masuk akal mengingat Motorola sekarang adalah milik Google dan rumor mengenai pasukan Nexus ini 'diketuai' oleh perusahan mesin pencari tersebut.



Rumornya, Motorola Nexus ini akan langsung menggunakan operating system Android 4.2 Jelly Bean (ternyata Android 4.2 masih disebut sebagai Jelly Bean, tidak ada Key Lime Pie), seperti halnya Nexus 4. Namun sayangnya, sampai berita ini beredar luas, tidak terdapat tambahan informasi seputar spesifikasi, foto atau juga konfirmasi dari pihak Motorola. Semoga saja bukan Hoax lagi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter