Waduh, ternyata Nokia 610 tidak bisa main game Angry Birds dan Skype-an

Nokia Lumia 610 merupakan ponsel Windows Phone yang punya spek paling rendah diantara kawan-kawan Lumia lainnya. Itulah sebabnya ponsel ini dibanderol dengan harga yang relatif murah, di bawah 2.5 juta untuk handset Windows Phone Tango ini. Namun, jangan tergiur akan harganya yang murah, karena baru-baru ini ditemukan satu kelemahan yang cukup bikin risau terutama buat para pecinta game, penasaran?



Nokia dan Microsoft tampaknya akan mengalami masalah dengan ponsel Windows Phone terbaru mereka, Lumia 610. Ponsel yang memang ditujukan untuk menjadi ponsel harga terjangkau ini dikatakan akan tidak dapat menjalankan berbagai aplikasi yang bahkan dikembangkan untuk Windows Phone sendiri.




0-main game angry birds di nokia lumia 610, ponsel windows phone termurah, gambar hp wp 7



Sebagai penginggat, Lumia 610 yang hanya dilengkapi dengan RAM 256MB ini memang sebelumnya juga dikabarkan tidak akan mampu menjalankan Skype. Selain Skype, Lumia 610 ini juga tidak mampu menjalankan game Angry Birds, game populer yang dikembangkan oleh Rovio asal Finlandia. Selain Angry Birds, game lainnya seperti PES 2012, Plant vs Zombie, Assassin's Creed juga memunculkan pesan error ketika pengguna mengunduhnya.



Bagaimana menurut anda, apakah Nokia Lumia 610 layak beli? atau punya alternatif lai? monggo dishare lewat komentar!


via | tekno up

Related Posts

Subscribe Our Newsletter