Video uji kekuatan layar Gorilla Glass dengan palu dan paku

Selain teknologi dan kecanggihan smartphone yang semakin berkambang, satu hal yang tak kalah pentingnya adalah ketahanan terhadap berbagai kondisi ekstrim. Salah satunya adalah layar. Layar adalah baguian ponsel yang rentan akan kerusakan terutama layar jenis touchscreen. Nah, untuk menyiasati hal itu, para produsen memakai perlindungan Gorilla Glass pada perangkat mereka.



Seberapa kuatkan layar Gorilla Glass itu? Untuk mengetahui hal tersebut, sekelompok orang terlah membuktikannya dengan cara memukul layar Nokia Lumia 900 yang memakai Gorilla Glass tersebut dengan palu dan paku.




apa hebatnya layar gorilla glass, uji kehandalan gorilla glass, layar ponsel touchscreen paling awet



Tidak cukup dengan palu saja, ada juga palu yang kemudian dipukul dengan palu dengan alas Nokia Lumia 900. Mau lihat apa yang terjadi setelah dilakukan percobaan tersebut? simak video berdurasi 1 menit 48 detik dibawah ini:







Bagaimana menurut anda? Video diatas adalah salah satu contoh yang membuktikan bahwa Gorilla Glass yang terdapat pada layar Nokia Lumia 900 memang sangat mengesankan. Tapi tentu saja percobaan diatas bukan untuk anda praktekan dirumah.





Related Posts

Subscribe Our Newsletter