Tablet iPad Mini harga 2 jutaan siap diproduksi tahun ini

Apple telah beberapa kali dikabarkan bahwa mereka tengah menggarap gadget terbaru yang tak lain adalah iPad Mini. Tablet terbaru Apple ini hadir melalui sumber yang sudah terbukti informasinya untuk perangkat sebelumnya. Menurut sumber, iPad juga akan memberikan dampak serupa ke pasar MP3 ketika pihaknya merilis iPod pada 2004 silam dengan perilisan iPad mini tersebut. Diperkirakan tablet 7 inchi tersebut hanya akan dibandrol sebesar $200-250 saja.



Menurut sumber, Apple saat ini sedang mencanangkan perilisan pada Oktober 2012 mendatang bersamaan dengan iPhone generasi terbaru. Diperkirakan langkah ini harus diambil oleh Apple untuk menutup semua celah kompetisi di pasar tablet dengan hadirnya tablet layar lebih kecil dari berbagai vendor lain. Selain harga dan tanggal perilisan, sempat dikatakan juga mengenai resolusi dari iPad Mini tersebut.




ipad mi harga, berapa harga ipad kecil, spesifikasi ipad berukuran kecil





Walaupun memiliki layar yang lebih kecil, namun resolusi tetap akan dipertahankan yaitu mengikuti iPad Baru 2048x1536piksel. Jika benar, maka kekerapan piksel untuk iPad Mini tersebut akan mencapai 326ppi yang setara dengan iPhone 4S.



Tentunya rumor ini sulit dipercaya karena melihat resolusi layar yang diberikan serta harga yang dibandrol, padahal iPad Baru saja dihargai mulai dari $500. Menurut sumber yang sama, Apple akan memotong biaya dari besarnya kapasitas memori contohnya saja dengan harga $200-250 anda akan mendapatkan iPad Mini 8GB.




via | kompas

Related Posts

Subscribe Our Newsletter