Sony Xperia U harga preorder 2.7 juta di India

Setelah dikenalkan tiga bulan lalu pada acara MWC di Barcelona, ponsel Android Sony Xperia U kabarnya telah tersedia melalui sistem pre-order di India lewat online retailer, Letsbuy dan juga Flipkart (tidak tersedia melalui pre-order). Setelah ponsel kelas atasnya, Xperia S, telah diumumkan disana bulan lalu, Xperia U yang akan bermain di kelas menengah ini tampaknya dalam waktu dekat juga akan dihadirkan.





Xperia U pada Letsbuy dibandrol dengan harga INR 17,399 atau setara dengan Rp. 2,9juta. Sedangkan pada Flipkart, ponsel Android ini dibandrol dengan harga INR 16,499 atau setara dengan Rp. 2,8juta.



harga xperia U, ponsel android dual core termurah sony, handphone sony terbaru 2012, gambar sony xperia u dan harganyaSebagai pengingatk, Xperia U akan beroperasi dengan Android 2.3 yang akan mendapatkan update ke Android 4.0, prosesor dual-core 1 Ghz, kamera belakang 5MP, kamera depan VGA, layar capacitive ukuran 3.5 inchi resolusi 854X480 piksel, 512MB RAM, dan juga penyimpanan internal sebesar 4GB tanpa slot memori eksternal.



Apakah Anda salah satu penggemar Sony yang menantikan kehadiran Xperia U di Indonesia?




Via - teknoup

Related Posts

Subscribe Our Newsletter