Sony Xperia Ion telah dirilis, apakah masuk Indonesia?

Dengen jeda cukup lama dari peluncuran Xperia S, Sony Mobile akhirnya meluncurkan Xperia Ion di Taiwan. Xperia Ion merupakan smartphone pertama besutan Sony Mobile pasca mengakusisi saham Ericsson.



Ponsel serupa sebelumnya dirilis di Amerika Serikat dan dibundling dengan layanan AT&T. Peluncuran di Taiwan mengindikasikan bahwa produk ini akan dipasarkan secara global.



spesifikasi xperia ion, kelebihan xperia ion, jadwal rilis xperia ion, ponsel sony android kamera 12mp, handphone tercanggih sony layar gede



Xperia Ion memiliki display 4.6 inci yang didukung Mobile BRAVIA technology. Sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Sony menawarkan up grade ke Android 4.0 ice cream sandwich.



Bekerja dengan chipset snapdragon dual core 1.5 Ghz, ponsel ini, memiliki memiliki RAM 1 GB dengan memori internal 16 GB. Memori bisa diekspan dengan menggunakan MicroSD berkapasitas hingga 32 GB.



Sony membekali smartphonenya dengan kamera 12 mega piksel yang bisa digunakan untuk merekam video high definition 1080p.



Bila di AS, Xperia ion telah mendukung jaringan LTE, untuk versi global tampaknya Sony Mobile hanya membenamkan dukungan jaringan HSDPA saja sehingga kemungkinan ponsel ini menyebar ke berbagai belahan dunia tentu masih ada, termasuk ke Indonesia.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter