Sony Xperia Ion rilis di Hongkong, harga 6 jutaan

Sony Xperia Ion merupakan saudara kembar Xperia S yang telah lebih dulu diluncurkan di Indonesia. (baca artikel: perbedaan Xperia S dan Xperia Ion). Sebelumnya Xperi Ion ini telah dirilis di Taiwan, dan kli ini giliran Hong Kong yang kedatangan ponsel Android keren ini.



Meskipun belum ada informasi kapan ketersediaan handphone Sony Xperia ion di Indonesia, namun tampaknya smartphone ini akan menambah negara baru yang dikunjungi, karena tercatat Hong Kong akan menjadi negara berikutnya yang dapat memiliki smartphone mutakhir dari Sony ini.



xperia ion harga dan spesifikasi, ponsel android sony tercanggih, handphone android kamera 13mp



Sekitar sebulan yang lalu smartphone Xperia ion telah secara resmi tersedia di Taiwan, dan kini memperluas ke pasar Hong Kong. Meskipun masih belum ada tanggal tepat perilisannya, Sony Hong Kong telah menerima pesanan akan perangkat tersebut. Diperkirakan perangkat Xperia ion akan dilepas dengan harga retail HK$ 5,198 ($670) = Rp 6.2 juuta Rupiah.




xperia ion harga dan spesifikasi, ponsel android sony tercanggih, handphone android kamera 13mp



Harga yang cukup tinggi yang diberikan oleh Sony untuk smartphone ini, namun ada ungkapan 'harga tidak bisa bohong', semoga saja ungkapan itu benar untuk hal ini.



Jika melihat dari langkah Sony Hong Kong yang sudah menerima pesanan Xperia ion, bisa berarti tanggal perilisannya tidak lama lagi. Sayangnya bagi penggemar smartphone Sony di Indonesia masih harus menunggu berita resmi akan ketersediaan smartphone yang diperkenalkan pada bulan Januari lalu di CES ini.




via | tekno up

Related Posts

Subscribe Our Newsletter