Ponsel HTC dengan keypad QWERTY sudah 'punah'

Ponsel yang menggunakan keypad qwerty masih memiliki peminat cukup tinggi, khususnya yang menyukai messaging. Namun pada sebuah event yang diselenggarakan di AS, tim desain HTC mengumumkan kedepannya bahwa mereka tidak akan merilis ponsel berkonsep keypad fisik qwerty lagi. Hal ini menandakan bahwa HTC ChaCha akan menjadi ponsel qwert terakhir mereka.



Berita tersebut tentu saja mendapatkan respon kurang baik dari para pengguna ponsel HTC yang menyukai keypad qwerty. Apalagi seperti yang sudah diketahui setiap tahunnya biasanya HTC selalu merilis ponsel qwerty dengan kemampuan yang cukup mumpuni. Namun memang saat ini sudah terlihat ponsel dengan model tersebut sudah jarang ada di pasaran, kecuali BlackBerry tentunya yang akan terus menggunakan konsep ini.


tidak ada lago ponsel htc qwerty, android qwerty htc



Alasan dari HTC yakni dikarnakan ketidaksenangannya akan respon pasar terhadap ponsel qwerty miliknya. Atas alasan tersebutlan vendor asal Taiwan itu memutuskan untuk tidak lagi merilis ponsel dengan model qwerty. Dengan adanya keputusan tersebut sudah bisa dipastikan produk HTC kedepannya akan didominasi oleh layar sentuh dengan keypad virtualnya.



Untuk anda yang mengharapkan hadirnya HTC keypad qwerty, sudah saatnya anda untuk megucapkan selamat tinggal untuk jenis produk satu ini dan mulailah beralih ke ponsel HTC dengan layar touchscreen.




Via - Tabloid Pulsa

Related Posts

Subscribe Our Newsletter