PanasoniC Eluga versi terbaru hadir dengan spesifikasi RAM 2GB, dual core 1.5 GHz dan kamera 13.2MP

Tak puas setelah merilis seri Eluga dan Eluga Power beberapa bulan lalu di ajang MWC, Pabrikan asal Jepang ini dikabarkan juga merilis penerusnya yang diberinama Panasonic Eluga V P-06D yang dlengkapi dengan sederetan teknologi tercanggih saat ini.



Panasonic akhirnya secara resmi merilis Smartphone terbarunya yang masuk dalam jajaran keluarga Eluga. Ponsel yang dinamai Eluga V P-06D ini akan diluncurkan perdana melalui NTT DoCoMo, Jepang.



Smartphone tahan air ini akan ditenagai dengan prosesor dual-core 1.5GHz Cortex-A9 CPU inside chipset TI OMAP 4460 dan akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.





Panasonic Eluga V P-06D dilengkapi dengan layar seluas 4.6 inci dengan resolusi 720p dan ketebalan 10,7 mm. ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 1GB, memory internal 8GB, microSD, dan kamera utama 13.2MP LED flash serta kamera depan 1.2MP.





Mengikuti trend smartphone masa kini, Panasonic Eluga V P-06D juga didukung dengan wireless charging dan 1seg TV. Ponsel ini akan tersedia mulai bulan Juni atau Juli. Sayangnya untuk harganya belum diketahui.







Related Posts

Subscribe Our Newsletter