Lenovo ThinkPad X1 Carbon, ultrabook Ivy Bridge ringan dan tipis

Setelah merilis laptop murah khusus buat pelajar bernama ThinkPad x130e, Lenovo akhirnya merilis Lenovo ThinkPad X1 Carbon yang merupakan ultrabook teranyar besutan vendor asal Taiwan tersebut , dipersenjatai dengan prosesor Intel generasi terbaru, Ivy Bridge dan ditargetkan untuk pengguna laptop yang menginginkan perangkat yang lebih ringan dan tahan banting. X1 sendiri akan dilengkapi dengan desain luar carbon-fiber.



Klaim Lenovo untuk X1 Carbon ini memang tampaknya bukan hanya gertak sambal, karena diketahui ultrabook ini hanya memiliki ketebalan 0.7 inchi saja. Ultrabook 14 inchi ini juga diklaim amat tahan banting dimana mampu tahan goresan dan bantingan layaknya yang sering terjadi saat bepergian.



ultrabook ringan tertipis, laptop lenovo ivy bridget ringan dan tipis, harga dan spesifikasi Lenovo ThinkPad X1 Carbon



Selain itu ultrabook ini akan dilengkapi juga dengan built-in 3G, fitur Rapid Charge yang mampu mengisi baterai hingga 80% hanya dalam waktu setengah jam, mampu diputar hingga 180 derajat, serta memiliki resolusi 1,600 x 900piksel.



ultrabook ringan tertipis, laptop lenovo ivy bridget ringan dan tipis, harga dan spesifikasi Lenovo ThinkPad X1 Carbon

ThinkPad X1 Carbon dikatakan akan dirilis pada musim panas tahun ini, yang sayangnya masih belum diketahui berapa harga yang akan dibandrol.




via | tekno up

Related Posts

Subscribe Our Newsletter