Bocoran foto Sony Xperia ST26i terkuak dengan spesifikasinya

Sony Xperia ST26i merupakan salah satu ponsel Android besutan Sony yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, belum ada nama ynag pati untuk handset ini, yang jelas dilihat dari postur 'tubuhnya' nampaknya ia akan menyasar ke segmen kelas menengah seperti halnya Xperia P.



Gambar smartphone Sony ST26i baru-baru ini bocor di dunia maya. Ditilik dari gambar yang ada, dapat kami ambil kesimpulan ST26i masuk jajaran Xperia dan memakai sistem operasi Android. Berbeda dengan smartphone yang sebelumnya juga bocor, LT29i Hayabusa, Sony memilih menggunakan tombol home capacitive.


berita terbaru tentang xperia st26i spesifikasi dan harga, gambar ponsel sony st26i, handphone android dual core sony



Sony ST26i dilengkapi Layar sentuh QHD 4 inchi, prosesor 1GHz ST-Ericsson U8500, 512MB RAM, penyimpanan internal 8GB dan kamera yang mampu merekam dalam format HD. St26i sendiri unik karena sudah tidak menggunakan logo globe Sony Ericsson. Kabarnya Sony tengah menyiapkan peluncuran 10 produk smartphone berbasis Android tahun ini.








berita terbaru tentang xperia st26i spesifikasi dan harga, gambar ponsel sony st26i, handphone android dual core sony



Pada Oktober 2011, Sony mengumumkan pembelian 50 persen persen saham Telefonaktiebolaget LM Ericsson melalui joint venture dengan nilai sebesar Rp12 triliun dan menghapus nama Ericsson. Perusahaan dengan nama baru itu akan berpusat di London, dengan kantor cabang di Beijing, Lund, Silicon Valley, dan Tokyo. Dengan jumlah karyawan sekitar 8.000 pekerja.




via | Selular

Related Posts

Subscribe Our Newsletter