Apa sih manfaat upgrade ke BlackBerry OS 7.0?

Bagi Anda pengguna ponsel besutan RIM dengan sistem operasi BlackBerry 6 atau yang lebih lawas, informasi ini tampaknya akan cukup menarik untuk disimak.



Seiring telah hadirnya sistem operasi BlackBerry 7 sejak beberapa waktu lalu yang juga telah disematkan di beberapa smartphone RIM, seperti BlackBerry Bold 9900/9930 hingga ponsel yang paling anyar BlackBerry Curve 9220 dan 9320.



Nah, bagi pengguna BlackBerry OS 6 yang ingin mencicipi cita rasa lebih baru dari BlackBerry OS 7, ternyata bisa diperoleh melalui upgrade sistem operasi.


Setidaknya, ada tiga alasan baik yang diungkap RIM melalui blog resminya, bagi pengguna BlackBerry untuk mengupgrade perangkatnya ke versi BlackBerry 7 OS.




update bb os 7 terbaru kegunaan dan fungsinya





Adapun kelabihannya jika kita mengupgrade perangkat ke BlackBerry 7 adalah :




1. Browser

Menurut RIM berselancar di dunia maya pada smartphone BlackBerry tidak pernal lebih cepat dibanding dengan browser pada OS 7. Sebagai bukti, video berikut membandingkan kinerja browser pada BlackBerry Curve dengan BlackBerry Curve 9350 yang menjalankan OS 7.










3. Fast Fluid Graphics

Ini menjadi alasan kedua yang diungkap RIM mengapa pengguna perlu untuk melakukan upgrade ke BlackBerry OS 7. RIM mengklaim grafis di balik smartphone BlackBerry telah diperbaiki dengan hadirnya BlackBerry OS 7. Pengguna akan mendapatkan ikon visual menarik yang baru bersama dengan transisi yang halus. Alhasil tampilan foto menjadi lebih terang, game berjalan lancar, dan scrolling yang yang lebih intuitif, lebih cepat, dan memuaskan.










3. Layar sentuh

Memang tidak semua smartphone BlackBerry 7 memiliki layar sentuh, meski begitu beberapa di antara sistem operasi itu hadir dengan suguhan layar sentuh. Seperti apa kelebihan dari layar sentuh pada BlackBerry 7 OS, video berikut memperlihatkan perbandingan sisi demi sisi dari BlackBerry Bold 9700 vs BlackBerry Bold 9900.









Related Posts

Subscribe Our Newsletter