Update ICS Galaxy Note hadirkan 30 level eksklusif Angry Birds Space

Anda salah satu pengguna ponsel Galaxy Note?, jika iya, maka  harus lebih bersabar untuk bisa mencicipi Ice Cream Sandwich. Pasalnya, Samsung belum akan menghadirkan sistem operasi terbarunya ini di Galaxy Note hingga kuartal kedua 2012. Kuartal kedua yang berarti dimulai pada bulan April ini tidak lama lagi bukan?



Dalam keterangan resminya, selain mengonfirmasikan ketersediaan Ice Cream Sandwich untuk Galaxy Note pada kuartal kedua 2012, Samsung juga menyebutkan bahwa update tersebut akan mendapat penambahan software Premium Suite.



Dalam Premium Suite di update Ice Cream Sandwich ini akan ditambahkan sejumlah fitur extra multimedia dan sederet aplikasi yang mengoptimalkan penggunaan S Pen.



Misalnya pada S Note, pengguna bisa mengombinasikan hasil coretan tangan atau catatan mereka dengan konten digital lainnya. Selain itu di My Story, pengguna bisa menciptakan kartu ucapan digital.



Pendistribusian sistem operasi yang juga dikenal sebagai Android 4.0 ini memang terbilang belum merata dan relatif lama. Masih sedikit gadget yang bisa menggunakannya.



galaxy note ics, angry birds space, game android keren samsung galaxy





sejak awal Maret, Samsung telah mengumumkan kemitraannya dengan Rovio untuk menghadirkan 30 level tambahan Angry Birds Space khusus bagi pengguna Galaxy Note.



Dalam iklannya yang diposting di YouTube, Samsung juga memperkenalkan Lazer Bird, salah satu karakter burung baru di Angry Birds Space. Si burung segitiga berwarna ungu dan bergaya futuristik ini diklaim Samsung sebagai refleksi 'kepribadian' Galaxy Note.








via | detikinet

Related Posts

Subscribe Our Newsletter