Samsung Galaxy Beam siap rilis, harga Rp 4.5 jutaan

Samsung Galaxy Beam merupakan salah satu ponsel Android terbaru keluaran Samsung yang memiliki fitur spesial yakni fungsi proyektor canggih.



Samsung dikabarkan sedang bersiap untuk merilis ponsel ini, sebuah ponsel dengan proyektor mungil namun berdaya tinggi 15 lumen. Smartphone kelas menengah berbasis Android yang pertama kali dimunculkan saat MWC 2012 lalu ini disiapkan untuk rilis bulan April mendatang, dengan pasar pertama berada di India. Galaxy Beam akan dijual dengan harga sekitar 500 dolar (Rp 4.5 juta) tanpa kontrak.






harga samsung galaxy beam, spesifikasi hp galaxy beam, ponsel android ada proyektornya, handphone proyektor canggih, gambar hp galaxy terbaru
Samsung Galaxy Beam

Seorang perwakilan Samsung menyatakan waktu rilis tersebut baru-baru ini. Pernyataan ini sekaligus untuk menepis rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Galaxy Beam baru akan hadir pertengahan tahun 2012 di musim panas.



Galaxy Beam memungkinkan pemakainya untuk berbagi gambar, video, dan presentasi secara langsung yang dapat diperbesar hingga sebesar 50 inci. Galaxy Beam ini lebih terang dan lebih kuat daripada Galaxy Beam sebelumnya, dan dikatakan mampu bersaing dengan proyektor pico dasar. Lampu proyektornya juga bisa bertahan 20.000 jam sehingga tidak memerlukan penggantian yang sering.


via | Teknoup


Related Posts

Subscribe Our Newsletter