Konsep BlackBerry Blade muncul dengan gambar dan spesifikasi detail


Sudah bukan rahasia umum lagi, BlackBerry merupakan ponsel (lebih tepatnya disebut smartphone atau ponsel pintar) yang memiliki senjata andalan untuk memikat konsumen berupa fitur BBM-nya. Mungkin para pengguna ponsel berlogo buah anggur ini sudah lama menantikan terobosan luar biasa pada jajaran ponsel BlackBerry. Ya, meski hanya sebatas konsep namun konsep ponsel BlackBerry yang satu ini memang cukup menggiurkan. Perusahaan desain asal Toronto, Pixelcarve membuat rancangan BlackBerry Blade yang terinspirasi dari rumor BlackBerry 10.



spesifikasi blackberry blade. konsel bb hasa depan, gambar bb blade layar sentuh 4.5 inci



BlackBerry Blade dilengkapi dengan layar 4.5 inci AMOLED, prosesor quad core 1.5GHz, layar Gorilla Glass, dan kamera 12MP, desain yang kokoh dan bahkan memiliki sliding Qwerty. Sedikit berbeda dari rumor mengenai ponsel BlackBerry 10 yang kabarnya tidak akan dilengkapi papan ketik fisik.



Bagaimana menurut Anda, haruskah ponsel ini diproduksi masal atau memang hanya sebatas isapan jempol untuk menjadi kenyataan? Jika memang iya, maka bisa dipastikan BlackBerry yang satu ini akan menjadi bb tercanggih yangh pernah ada!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter