Kabar terbaru iPhone 5, layarnya 4.6 inci high deviniton

iPhone merupakan ponsel pintar bikinan Apple yang sangat populer, setelah beberapa generasi iPhone selalu menggunakan layar berukuran 3,5 inci, Apple akhirnya memutuskan untuk menggunakan layar yang lebih besar di iPhone 5 atau bisa juga akan disebut "New iPhone" karena menurut informasi yang beredar, dikabarkan bahwa mereka akan membuat iPhone terbaru dengan layar 4,6 inci pada kuartal II-2012.



Apple telah memutuskan untuk memakai rentang layar yang lebih besar dan lebih tajam untuk iPhone terbaru. Kabarnya, Apple juga telah mulai memesan layar ke perusahaan pemasok. iPhone terbaru nanti juga akan menggunakan layar Retina Display dan akan lebih memiliki tampilan "high definition". Bahkan, jumlah kerapatan piksel di iPhone terbaru nanti akan sama dengan yang ada di iPad terbaru.



iphone 5 terbaru, harga iphone 5, spesifikasi dan gambar apple iphone 5



Sekadar catatan, iPad generasi ketiga memakai resolusi 2048 x 1536 pixel dengan kepadatan 264 piksel per inci. Artinya, tampilannya mendekati tampilan cetak/majalah jika dilihat dari jarak 15 inci. Sementara resolusi iPhone 4 atau 4S yaitu 640 x 960 piksel dengan 330 ppi, serta iPod touch (326 ppi).



Jika benar, maka siap-siaplah menunggu kedatangan raja smartphone sesungguhnya!




via kompas

Related Posts

Subscribe Our Newsletter