Inilah kehebatan Chipset Snapdragon S4 quad core, bisa ngebut sampai 2.5 GHz !

Qualcomm merupakan salah satu pembuat chipset kenamaan selain NVIDIA yang saat ini populer dengan Terga 3 Quad Core yang akhir tahun lalu diperkenalkan. Sampai berita ini diinformasikan, Qualcomm telah memproduksi 4 varian Chipset untuk smartphone yakni Snapdragon, Snapdragon S2, Snapdragon S3 dan yang terbaru bernama Snapdragon S4.



keunggulan cpu snapdragon s4, jenis prosesor baru smartphone android, prosesor quad core tercepat Qualcomm memperkenalkan chipset Snapdragon di Indonesia. Dalam acara Chipset Educational Briefing hari ini (15/3) di FX-Sudirman Jakarta, Country Manager Qualcomm Indonesia, Ben Siagian mengatakan, 'chipset Qualcomm terbaru Snapdragon S4 mampu mencapai kecepatan 2.5 Ghz.' Chipset Snapdragon S4 menggunakan arsitektur terbaru, yaitu Krait. Arsitektur 28 nanometer yang diklaim sebagai yang pertama di dunia. Dengan ukurannya yang lebih kecil, konsumsi daya yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar dari seri sebelumnya.



Prosesor ini mendukung resolusi HD (1920x1080) dan juga sanggup merekam video HD serta 20 Megapiksel camera support, mampu diitanam GPU Adreno 3xx, dual-channel memory 533 Mhz serta mendukung LTE (Long Term Evolution), prosesor ini menawarkan performa yang baik tanpa harus menguras banyak baterai.





Related Posts

Subscribe Our Newsletter