Canon Powershot S100, kamera digital yang ada GPS-nya


harga kamera Canon Powershot S100, spesifikasi lengkap camdig Canon Powershot S100, fitur kamera digital terbaru, kamera digital ber-GPS, gambar kamera canonSetelah memperkenalkan beberapa kamera digital termutakhir buatannya seperti Canon 5D Mark III yang baru-baru ini ramai diperbincangkan karena kecanggihan fiturnya, Canon kembali merilis kamera saku terbarunya, Powershot S100. Kamera tersebut memiliki fitur lengkap dan memiliki kemampuan GPS.



kamera saku Powershot S100 ini merupakan kelanjutan atau pengembangan dari seri Powershot S95. Kamera Powershot S100 tidak hanya dilengkapi dengan GPS, namun memiliki sejumlah peningkatan yang lebih signifikan ketimbang keluarga kamera sebelumnya.



Peningkatan ini diantaranya penambahan spesifikasi lensa, proses kinerja yang lebih cepat dengan prosesor Canon Digic 5 dan juga resolusi kamera 12.1 Megapixel.



Selain itu, kamera saku ini memiliki kemampuan mode optical zoom sebesar 5x dengan lensa 24mm wide angle, menampilkan fitur auto fokus dan Auto Exposure (AE) lock untuk menjaga komposisi cahaya pada tangkapan gambar. Selain itu kamera yang dibanderol sekira Rp5,2 juta ini juga dapat merekam video Full High Definiton (HD) 1080p dengan suara stereo.



harga kamera Canon Powershot S100, spesifikasi lengkap camdig Canon Powershot S100, fitur kamera digital terbaru, kamera digital ber-GPS, gambar kamera canonKamera saku ini juga memiliki bukaan lensa f/2.0, cocok untuk pengambilan gambar di tempat yang kurang cahaya atau malam hari dan besaran ISO yang dapat diatur hingga 6400.







Tak hanya itu, fitur Global Positioning System (GPS) yang dibenamkan di kamera saku ini memiliki fungsi logger yang bisa menyimpan informasi secara internal tanpa harus tersambung secara langsung, serta fitur image tagging untuk menandai wilayah atau lokasi dan memberikan informasi mengenai wilayah tersebut




via | okezone

Related Posts

Subscribe Our Newsletter