Tanggal 27 Januari adalah waktu perilisan iPhone 4S di Indonesia?

Apple sangat sukses dengan dua produknya yang sangat digemari, adalah iPhone dan iPad yang sukses meraih puluhan juta unit penjualan di seluruh belaham bumi.



harga iPhone 4s di Indonesia, kapan iPhone 4s masuk Indonesia?, spesifikasi dan fitur iPhone 4s terbaru




Setelah dirilis di puluhan negara lain termasuk negara tetangga kita, Singapura, smartphone terbaru Apple, iPhone 4S akhirnya masuk juga ke Indonesia. Melalui akun Facebook resminya, iBox selaku salah satu partner reseller Apple mengkonfirmasi kalau iPhone 4S akan masuk ke Indonesia pada hari Jumat minggu depan tanggal 27 Januari 2011.



Sama seperti sebelumnya, iPhone 4S akan dibundling oleh operator Telkomsel. Masih belum pasti apakah XL juga akan ikut membundling iPhone 4S seperti sebelumnya. Belum ada informasi apapun di website Telkomsel selain tanggal rilis 27 Januari itu, termasuk juga dimana saja rilis nya, harga, dan paket bundling.



Jika melihat ke belakang, sepertinya setiap pembelian akan mendapat bonus paket internet unlimited selama setahun. Sebelum membeli iPhone 4S bisa melihat detail tentang iPhone 4S itu sendiri, DI SINI. Untuk harganya sendiri, anda bisa merujuk kesini. Lihat juga hasil jepretan kamera iPhone 4S.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter