Mau dapat Nokia Lumia 800 GRATIS?? Ikuti kontesnya!

Nokia Lumia 800 gratis, smartphone windows Phone 7.5 mango Nokia, kontes berhadiah Nokia Lumia 800, gambar hp keren nokia lumia




Hai sobat Teknokers,

Nokia bikin kejutan lagi nih, kali ini berkaitan dengan peluncuran smartphone Windows Phone pertamanya (Lumia bersaudara).



Untuk meningkatkan promosi smartphone baru Nokia yang menggunakan sistem operasi Windows Phone, perusahaan asal Finlandia ini telah mengumumkan akan memberikan lima handset Nokia Lumia 800 kepada para penggemar produk ini secara cuma-cuma alias GRATISSS!!, gimana tertarik tidak?? Caranya?



Pengumuman ini dilakukan dari halaman Nokia yang terdapat di situs jejaring sosial Facebook. Gratisan ini akan diberikan kepada mereka yang beruntung yang telah mendaftar dalam undian. Untuk berpartisipasi, seseorang cukup mengisi form pendek dengan mencantumkan nama, alamat email, dan nomer ponsel (opsional).



Hadiah Nokia Lumia 800 ini akan diberikan setelah timer di halaman Nokia berhenti. Untuk meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah Nokia Lumia 800, peminat juga bisa mengundang teman-temannya untuk ikut dalam undian ini. Setiap kali ada seorang teman yang ikut serta dalam undian, maka sang pengundang akan mendapatkan ekstra daftar undian.



Untuk ikut serta, silakan kunjungi Nokia Facebook, klik disini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter