Foto Nokia Lumia 601 muncul dengan spesifikasi kamera 8MP dan OS Windows Phone (Mango?)

Ketika publik tengah terpusat pada duo Windows Phone Nokia teranyarnya, Lumia 800 dan Lumia 710, kini Nokia dikabarkan tengah menggodok jajaran terbaru Nokia Lumia, salah satunya adalah Nokia Lumia 601 seperti yang terlihat pada gambar di samping.



gambar foto nokia lumia 601, smartphone windows phone terjangkau, hape nokia wp7 keren, ponsel layar sentuh fitur mantabCoba kita perhatikan, desain kamera belakang Nokia Lumia 601 nampak mirip dengan Nokia C7. Disitu resolusinya tertulis 8 megapiksel dengan dua buah lampu flash LED. Keduanya diapit oleh dua buah corong speaker berukuran cukup lebar yang letaknya menyamping.



Seperti jajaran Nokia Lumia lainnya, Nokia Lumia 601 akan hadir dengan sistem operasi Windows Phone. Nokia Lumia 601 sepertinya akan dibanderol dengan banderol harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan dua pendahulunya. Selain Nokia Lumia 610, Nokia juga dikabarkan akan meluncurkan smartphone berbasis Windows Phone lainnya yakni Nokia Lumia 900.



Benarkah akan ada smartphone Windows Phone harga terjangkau? menginggat Lumia 701 saja harganya diatas 3.5 jutaan. Itupun versi termurahnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter