Harga tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus terungkap, rilis 13 November di Amerika

harga dan spesifikasi tablet Android samsung Galaxy tab 7.0 plus terbaru, harga Galaxy tab 7 plus, tablet keren bisa telepon, jadwal rilis tablet Gtab



Beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy 7.0 Plus pernah muncul halaman web pre order onlinenya namun disembunyikan lagi nah kali ini halaman pemesanan akan kembali.



Dan kali ini, Samsung telah mengumumkan bahwa pre-order untuk tablet telah dilayani mulai 23 Oktober kemarin yang ketersediaannya di Amerika Serikat pada 13 November 2011, untuk pasaran Indonesia sendiri sepertinya tak jauh-jauh dari tanggal tersebut.



Baca review Galaxy Tab 7.0 Plus


Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus memiliki spesifikasi tinggi seperti prosesor 1,2 GHz dual core, perangkat lunak Google Android Honeycomb 3,2, memori 1GB RAM, dan 16GB penyimpanan (atau lebih).



Tablet ini beratnya sekitar tiga perempat pon dan ukuran tebal hanya 0,4 inci dan memiliki baterai 4000mAh, lalu ada kamera depan dan belakang , serta memiliki dukungan WiFi maupun Bluetooth.



Untuk Galaxy Tab 7.0 Plus Model 16GB akan dijual ritel dengan harga $399,99. Tidak disebutkan resmi model yang 32GB, tetapi jika halaman produk yang pernah muncul benar maka model 32 GB akan dihargai $ 499,99.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter