Sony Ericsson Nozomi, ponsel super canggih layar sangat tajam (Rumor)

hp Sony Ericsson Nozomi, ponsel super Android spesifikasi tinggi, handphone SE Nozomi luar biasa fitur sangat lengkap paling canggih




Dunia Gadget dan Tekno khususnya buat para pecinta Sony Ericsson telah kedatangan dua kabar sekaligus yakni kabar baik dan kabar kurang menyenangkan (sedikit mengecewakan) lantaran varian lain dari Xperia ray yang memiliki keyboard QWERTY bernama SK19i batal diluncurkan alias ditunda kehadirannya. Ponsel ini rencananya akan diposisikan di antara Xperia mini pro dan Xperia pro.



Walaupun begitu, kita masih punya satu lagi kabar baik walaupun hanya sebatas rumor sehingga kita hanya bisa meraba-raba perihal kebenarannya. Rumor tentang hadirnya superphone bikinan Sony Ericsson bernama Nozomi LT26i/LT26a yang akan menjadi jagoan mereka di tahun ini dan tahun-tahun mendatang.



Rumornya, Sony Ericsson Nozomi memiliki layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan resolusi paling besar untuk sebuah smartphone, resolusi HD 720p alias 1280 x 720 piksel yang akan diperkuat oleh prosesor 1.4 GHz (kemungkinan Dual-core, kabar lain menyebutkan masih Single-core) dan sebuah GPU yang kuat (Adreno 205 GPU).



Layar pada SE Nozomi nampaknya begitu spektakuler tapi sejauh ini kita belum bisa menebak bagaimana dan seperti apa kelengkapan serta fitur-fitur yang akan dibawanya juga model dan desainnya pun sama sekali belum terungkap selain sedikit bocoran diatas.



Untuk itu, mari kita tunggu kabar selanjutnya Sony Ericsson Nozomi si ponsel super yang pastinya bikin anda penasaran bukan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter