Motorola Motokey XT EX118, Motokey Mini EX108 dan WX294 Jagoan baru Motorola 2 Qwerty, satu Dual SIM

Motorola bikin gebrakan dengan melemparkan tiga jagoan sekaligus, Motorola Motokoey XT EX118, Motorola Motokey Mini EX108 dan Motorola WX294 3 Jagoan baru Motorola, 2 Qwerty satu Dual SIM.





Motorola Motokey XT EX118



Harga Motorola Motokoey XT EX118, hp Qwerty desain unik motorola, kelebihan dan kekurangan handphone Motorola



Nah, kita kelajahi dulu seri pertama yang merupakan model paling mutakhir baik fitur maupun desainnya. Berdesain kotak, si ponsel terlihat kekar dengan tampilan dimensi 103 x 60 x 9.9 mm. Perangkat ini punya keyboard berkonsep Qwerty kayak kebanyakan hape-hape Nokia Eseries (contohnya Nokia E63 punya saya dulu), layar sentuh kapasitif seluas 4.2 inci. Hadir dengan kamera 3.2 megapiksel, hp Motorola Motokey ini juga bisa diajak merekam atau nonton vide dengan baik. Dengan GPRS dan EDGE yang dimilikinya, pengguna dapat berselancar ke dunia maya.



Handset ini juga dipersenjatai dengan aplikasi jejaring sosial sehingga pengguna dapat terus terhubung keluarga maupun rekan-rekan.







Motorola Motokey Mini EX108



Harga Motorola Motokoey XT EX118, hp Qwerty desain unik motorola, KELEBIHAN DAN kekurangan, spesifikasi lengkap



Sementara Motorola EX108 ini tampaknya adalah versi murah dari XT EX118. Tetap menyajikan keyboard penuh QWERTY namun dengan sudut agak membulat sehingga terlihat lebih 'santai' dari saudara kembarnya tersebut. Layarnya sedikit lebih kecil, cukup seluas 2 inci dengan resolusi yang jauh lebih kecil pula, 176 x 220 piksel. Dan perbedaan lainnya tampak dari sektor layar yang tidak lagi mengusung layar sentuh (touchscreen). Alhasil semua interaksi dengan ponsel mau tidak mau harus pake keyboard Qwerty miliknya.







Motorola WX294



Harga Motorola WX294, hp Qwerty desain unik motorola, kelebuhan dan kekurangan hp Motorola WX294 dual sim



Dan yang paling bontot, ada Motorola WX294, merupakan hp batangan dengan kemampuan Dua kartu/Dual SIM. Layarnya hanya berukuran 1.8 inci dengan kerapatan 128 x 160 piksel. Untuk saling tukar file gambar dan musik atau video, kita bisa pake Bluetooth dan USB. Selain itu, Motorola WX294 ini juga memiliki drag dan drop sebagai alat transfer file dari ponsel ke komputer anda. Jadi, Anda dapat menyimpan lagu mp3 dan foto download ke ponsel secara langsung tanpa menggunakan software khusus.



Untuk menampung smeua file multimedia, Motorola WX294 dilengkapi kartu memori 2GB di paket penjualan, namun jika kurang puas anda pun bisa menanggantinya dengan yang 32GB (tapi musti beli sendiri ya!) hee...







Kelebihan dan Kelemahan







Motorola Motokey XT EX118 Kelebihan: desain tipis 9.9 mm, Qwerty keyboard, layar sentuh kapasitif 2.4 inci, EDGE/GPRS untuk jelajah dunia maya, memori eksternal support 32GB



Kelemahan: belum 3G, tidak ada WiFi, desain kaku, bateai boros.

Motorola Motokey Mini EX108Kelebihan: Qwerty keyboard, bodi ringan dan stylish, GPRS/EDGE/Bluetooth, bonus kartu memori 2GB (microSD up to 32GB)



Kelemahan: belum 3G, tidak ada WiFi, agak tebal, layar kecil

Motorola WX294Kelebihan: Dual SIM (GSM-GSM) dual standby, desain kompak terlihat elegan, GPRS/EDGE, Java MIDP 2.0, Bluetooth



Kelemahan: Kamera masih VGA, Fitur seadanya, Layar kecil





Nah, kita lihat saja sejauh mana Motorola menunjukkan tajinya di segmen bawah ini, apakah makin bersinar terang bak matahari di siang bolong... Atau malah 'melempem' alias tidak ada yang minat sama hape bikinannya, hanya waktu yang bisa menjawabnya, setuju kan? iya aja deh, hee...

Related Posts

Subscribe Our Newsletter