Huawei AHA Pad, tablet Android murah kaya fitur harga mulai 2 jutaan

Setelah mengeluarkan tablet Android bernama Huawei IDEOS S7 Slim, kali ini Huawei kembali mengebrak pasaran dengan menghadirkan AHA Pad, penerus S7 dengan harga yang sama murahnya.



Harga tablet huawei AHA Pad, tablet PC Android murah, spesifikasi fitur tablet keren Android, gambar terbaru lengkap tablet AHA Pad huawei



Huawei AHA-Pad tergolong tablet yang sangat ramping, dengan tebal hanya 12 mm dan bobotnya 460 gram, terhitung super ringan untuk sebuah tablet. Ia melenggok dengan ukuran layar 7 inchi, yang semakin banyak hadir di pasar tablet PC. Bentuk dan ukuran terlihat sangat mirip dengan tablet-tablet lain yang berukuran 7 inchi seperti Samsung Galaxy Tab.



Dengan dominasi layar sentuh capacitive dibagian depan. Selain layar, pada bagian depan hanya ada tiga tombol sensitivitie dibagian bawah layar apabila dalam posisi portrait. Ketiga tombol ini adalah return, menu dan tombol home. Tablet sudah dilengkapi port hotswap untuk microSD dan port HDMI.



Fitur AHA-Pad mengedepankan konten lokal mereka yang sangat lengkap antara lain ada AhaShop dimana pelanggan bisa download aplikasi sepuasnya, AHAvibe untuk download ribuan lagu original dari penyanyi atau band favorit, AHAstars yang memberikan interaktivitas dan koleksi foto artis Indonesia, AHAGames untuk download berbagai game.



Satu lagi konten lokal milik AHA Pad yang menarik adalah AHACherryView, dengan aplikasi ini pelanggan dapat dengan mudah mencari tempat-tempat baru dan menarik. Untuk internetan tersedia web browser khas Android yang terpercaya, Bakrie Connectivity melakukan pengembangan dengan memasukan opsi pinch zooming yang tidak ada pada Huawei Ideos Slim 7.



Harga tablet huawei AHA Pad, tablet PC Android murah, spesifikasi fitur tablet keren Android



Layaknya perangkat platform Android lainnya, ada fitur Gtalk dan Gmail yang sudah terintegrasi dengan baik dalam perangkat. Fitur tambahan bisa didapat via Android Market ataupun AHAshop, maupun toko aplikasi asli AHA, AHAstore. Berbeda dengan tablet Android lain, AHA- Pad sudah menyisipkan beberapa game yang siap dimainkan, seperti Monopoly, The Game Of Life, Tetris, Bejeweled, dan Angry Birds Rio.



Kinerja Bakrie Connectivity nampak sangat percaya diri dengan kekuatan AHA dalam terkoneksi ke internet. Terbukti mereka sampai memasukkan aplikasi Speed Test untuk mengetes kecepatan jaringan. Dan terbukti kecepatan kartu broadband AHA mencapai 2.11 Mbps.



Namun tentu saja speed test juga tergantung posisi Anda melakukannya. Huawei Ideos S7 Slim dipasangi baterai 3250 mAh hingga cukup kuat untuk memberikan kehidupan yang cukup panjang bahkan jika digunakan non-stop.



Harga tablet huawei AHA Pad, tablet PC Android murah, spesifikasi fitur tablet keren Android



Harga dan Spesifikasi Tablet murah AHA Pad





AHA Pad, tablet Android Froyo dengan prosesor Snapdragon 1GHz ini harganya sekitar 2.8 Jutaan dengan spesifikasi sebagai berikut:







DimensiTinggi 109,5 mm, Panjang 200 mm, Lebar 12 mm, Berat 460 gram
Hardware- Jenis: Tablet PC (MID)

- Prosesor Qualcomm QSD8650 (Snapdragon) 1 Ghz

- OS: Android 2.2 Froyo

- Memori RAM: 512 Mb

- NAND FLASH: 512Mb

- INTERNAL MEMORY: 4Gb

- Data Acess: CDMA 800 MHz (1x with EVDO Rev. A)

- Layar Sentuh capacitive, lebar 7 inch dan 262K warna

- Koneksi WiFi 802.11b/g/n dan USB 2.1

- Kamera 3.2 megapixel di belakang dan 0.3 mega pixel di depan

- Perekam audio & video MicroSD card slot (up to 32GB)

- Interface: Micro USB, power jack, earphone jack, HDMI Auto rotate (Gravity sensor)

- Battery: 3,250mAh
Aplikasi Unggulan- Google Maps / Google Search / Gmail / Gtalk etc.

- 8 AHA Apps + 5 Games Facebook Twitter Youtube GPS (Global Positioning System


Kelebihan dan Kelemahan Tablet Android Huawei AHA Pad



Kelebihan:

+ Layar 7-inci kapasitif dengan multitouch dan grafis oke

+ User Interface yang segar & mudah digunakan

+ HiFi Speaker berkualitas baik

+ Desain keren dan ramping

+ Port HDMI

+ Baterai cukup awet

+ Gratis akses data dari AHA

+ Pilihan pengaturan lengkap pada kamera video

+ Hasil rekaman video baik

+ Akses internet relatif cepat & stabil



Kekurangan:

- Tak disertakan handsfree, microSD dan kabel HDMI dalam paket penjualan

- Tak disertakan game HD

- Memori internal hanya sekitar 3.71GB (2.33GB + 1.38GB)

Related Posts

Subscribe Our Newsletter