Nexian Cappucino NX-G869, hp layar sentuh 700 ribuan fitur oke punya

Dulu, kebanyakan bentuk/model handphone kalau tidak batangan ya bentuk lipat juga model slide/geser. Namun seiring perkembangan dan kebiasaan pengguna hp itu sendiri, muncullah model full touchscreen yang mendominasi bagian depan panel dengan layar sentuh bahkan beberapa ponsel tidak dilengkapi tombol sama sekali seperti Nokia N9.



Nah, baru-baru ini salah satu pemain lokal meluncurkan hp layar sentuh terbaru mereka dengan nama Nexian Cappucino NX G-869



Harga Nexian cappucino g-869, keunggulan dan kekurangan hp Nexian layar sentuh termurah, gambar handphone gaul masa kini



Desain dan konstruksi

Nexian meyakini penggemar handphone layar sentuh sangat banyak di Indonesia. Oleh karena itu mereka meluncurkan handphone layar sentuh Nexian Cappucino NX-G869. Dengan dibalut desain bar touchscreen yang mengusung layar 3.2 inci resistive dan mampu memproduksi hingga 256K warna.



Layarnya cukup lega sehingga nyaman bagi mata pengguna. Tingkat reaktifitas layar resistive cukup lumayan, walau tidak sebaik handphone- handphone high end. Layaknya warna minuman Cappucino, handphone ini dihiasi warna coklat dan putih. Seluruh badannya terbuat dari bahan plastik namun kualitasnya cukup baik. Letak Micro USB yang berfungsi sebagai kabel data juga charger serta lubang jack 3,5 mm di bodi bawah.



Nexian Cappucino sama sekali tidak memiliki tombol pengendali volume juga kamera di samping kanan. Saat dicoba menghubungkan ponsel ini ke komputer via kabel data, maka ponsel ini bisa bertindak sebagai mass storage, atau web cam juga dihiasi speaker stereo yang cukup besar.





Fitur dan multimedia

Tanpa kehadiran 3G, Cappucino dilengkapi dengan akses jaringan EDGE yang setingkat lebih maju dari GRPS. Beruntung Nexian sudah baik hati menyematkan teknologi WiFi di seri G-869 ini karena tidak banyak handphone lokal yang memiliki fitur jaringan WiFi.



Selain itu berbagai shortcut ke website social media terkenal seperti Facebook, dan Twitter ada disini. Dengan Capucino, Anda juga punya shortcut untuk layanan sharing video terkemuka dunia, Youtube.



Harga Nexian cappucino, keunggulan dan kekurangan hp Nexian layar sentuh termurah, handphone gaul masa kini Dibekali dengan kamera 2 megapixels dengan hasil maksimal 2048x1536 pixels. Kameranya minus kehadiran fitur autofocus dan LED Flash. Memotret dalam kondisi cahaya yang cukup adalah langkah tepat untuk menghidari hasil foto yang buruk. Selain absennya dua fitur tadi, yang ada disini cukup lengkap seperti pengaturan white balance, efek warna, bahkan editor foto dengan fasilitas mumpuni. Kemampuan rekam video dengan kualitas VGA dalam format 3GP dapat difungsikan melalui handphone ini.



Nexian Cappucino juga melengkapi fitur-fiturnya dengan audio player, radio FM yang juga bisa diset hingga duapuluh saluran radio dan flash game sebagai fitur hiburan.



Nexian Cappucino juga mempunyai toko aplikasinya sendiri, yaitu Nexian Zone. Memungkinkan pengguna mengunduh berbagai konten dan aplikasi bagi handphone mereka. Seperti handphone Nexian lainnya, fitur Nexian Messenger masih setia kehadirannya.



Hp layar sentuh 700 ribuan ini menggunakan sistem operasi proprietary bukan berarti memiliki User Interface yang seadanya, dan Nexian membuktikan ini. Desain UI Cappucino ramah bagi pengguna manapun, dari yang muda sampai yang tua. Dibekali baterai berkekutan 1000 mAh, jenis lithium ion. Pihak Nexian tidak memberi tahu berapa lama ia mampu bertahan.



Spesifikasi utama Nexia Cappucino











Desain- Tipe: Batangan

- Ukuran 110x54x14 mm

- berat 100 g
Jaringan- Dual GSM 900/1800
Layar- LCD Resistive 256k warna, 800x480 pixels

- ukuran 3.2 inci
MemorimicroSD, hotswap
Konektifitas- WiFi, bluetooth A2DP, kabel data

- GPRS, EDGE
Kamera- 2MP, 2048x1536 pixels

- video
Baterai- Li-Ion 1000 mAh

Related Posts

Subscribe Our Newsletter