Di India, Xperia Mini/Mini pro dijual seharga 2 jutaan

Di penghujung bulan April lalu, Sony Ericsson memperkenalkan beberapa smartphone terbaru dari jajaran Xperianya, salah satu dari ponsel yang diumumkan adalah Xperia Mini (Xperia Mini Pro dengan Qwerty keyboard), hp Android terbaru dengan spesifikasi ciamik, Android 2.3 Gingerbread + prosesor 1GHz.



harga Xperia Mini-Mini Pro price in India, hp Android layar sentuh Qwerty, ponsel  HD terkecil di Dunia



Sony Ericsson Xperia Mini dan Mini Pro sepertinya akan rilis di India untuk pertama kalinya. Xperia Mini Pro sudah muncul di website Sony Ericsson India dengan tombol 'Buy Now' yang menandakan kalau penggemar SE di India sudah bisa membeli smartphone kecil terbaru Sony Ericsson tersebut.



Tetapi retailer online Flipkart di India mengatakan kalau ponsel tersebut belum dapat langsung dibeli tetapi masih dalam masa pre-order. Flipkart mengatakan kalau Xperia Mini Pro akan dirilis pada minggu kelima bulan Juli (bulan ini) dan dihargai 15,099 INR atau sekitar 340 dolar (Rp 2,9 juta). Harga yang terbilang menarik mengingat spesifikasi Xperia Mini dan Mini Pro yang menjalankan OS Android 2.3, layar 3 inci HVGA, HSDPA, WiFi, DLNA, GPS, kamera 5mp autofokus, dan prosesor 1GHZ.



Rencananya, Sony Ericsson Indonesia juga akan meluncurkan Xperia play pada hari Sabtu depan (30-07-2011). Apakah ada kemungkinan Xperia Mini/Mini Pro juga akan diluncurkan dalam waktu dekat ini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter