BBM 6.0 telah dirilis - fitur dan kelebihan BBM 6.0 terbaru

BlackBerry Messenger BBM 6 terbaru, fitur dan kelebihan BBM 6, download BBM 6 untuk OS 5, 6, 7, gambar tampilan baru BBM6



Blackberry Messenger (BBM) adalah layanan pesan singkat yang menjadi nilai jual utama dari ponsel Blackberry. Demi mempertahankan pengguna Blackberry agar tidak minggat ke ponsel lain, RIM sudah merilis versi baru dari BBM v6.0 untuk di uji coba di Blackberry Beta Zone. RIM mengupdate tampilan dari BBM v6.0 ini dan memberikan pilihan pada penggunanya untuk bisa melihat pesan SMS yang masuk langsung melalui BBM mereka.



Perubahan terbesar adalah pada fitur yang

dapat membagi lokasi pengguna dengan pengguna lain melalui lokasi berdasarkan GPS ke teman di BBM.



Layanan instant messaging khusus BlackBerry, BlackBerry Messenger (BBM 6) ini telah diumumkan oleh Research In Motion (RIM) kemarin (28/7/2011), memiliki banyak keunggulan tambahan. Kini beberapa aplikasi jejaring sosial, portal berita maupun permainan dapat

terhubung langsung dengan fitur BBM pengguna.



BlackBerry Messenger BBM 6 terbaru, fitur dan kelebihan BBM 6, download BBM 6 untuk OS 5, 6, 7, gambar tampilan baru BBM6





Kini Anda selain dapat chat, berbagi foto maupun video, bisa pamer skor tertinggi dari sebuah permainan dan berbagi pengalaman saat menggunakan sebuah aplikasi dengan orang terdekat.



Aplikasi-aplikasi yang dirangkul RIM tidak hanya dari luar negeri, namun juga ada produk bangsa sendiri. Seperti halnya, Koprol, sebuah aplikasi jejaring sosial dengan dasar lokasi sekarang terintegrasi dengan BBM 6 untuk memungkinkan pengguna untuk chatting dengan orang-orang dekatnya. BBM 6 dan berbagai aplikasi lain yang dapat terhubung dengannya tersedia di toko aplikasi BlackBerry App World.



BlackBerry Messenger BBM 6 terbaru, fitur dan kelebihan BBM 6, download BBM 6 untuk OS 5, 6, 7, gambar tampilan baru BBM6



BBM versi 6.0 ini akan memiliki ikon aplikasi baru yang dipasangkan dengan OS BlackBerry 6.1. Selain itu pengguna juga dapat memilih warna teks yang diinginkan untuk kontak dan kolom chat, membuatnya menjadi penuh warna dibanding versi saat ini (warna hitam untuk chat dan warna ungu untuk broadcast).





Berikut adalah fitur-fitur terbaru BBM 6.0 yang akan menemani kehadiran BlackBerry Messenger 6.0:



- Kemampuan untuk bermain game, dan

menggunakan nama BBM sebagai nama didalam game

- Chat silang antara pengguna melalui BBM (anda dan pihak lainnya tidak perlu masuk ke daftar teman untuk berkomunikasi di BBM)

- Chat langsung didalam aplikasi yang telah mendukung fitur BBM didalamnya Ketika menyelesaikan misi didalam suatu game, status bisa berubah dan membagikan informasi tersebut ke kontak BBM.

- Grup BBM akan mampu menampung lebih banyak orang

- Membuat grup berdasarkan lokasi BBM 6.0 akan mendukung pada perangkat

BlackBerry dengan OS 5+



Tertarik dengan BBM v6.0 ?? Coba di sini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter