Alcatel One Touch T60, tablet Android 7 inci harga 3 jutaan

Alcatel kembali menyapa penggunanya di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, vendor perangkat asal Perancis ini langsung menggebrak pasaran dengan 8 produk baru, salah satunya adalah Alcatel One Touch T60 alias Wind, sebuah tablet PC Android yang akan berhadapan langsung dengan tablet sejenis di pasaran seperti Galaxy Tab 7.



Harga tablet Alcatel One Touch T60, berita gadget terbaru, kelemahan dan kelebihan tablet Android Froyo





Desain

Alcatel memilih ukuran layar 7 inci pada seri One Touch T60 ini. Ukuran yang sama persis dengan Samsung Galaxy Tab generasi pertama. Lebih ringkas dibanding iPad, namun bodinya terasa sedikit lebih berat. Terdapat lubang jack audio standar 3.5 mm dan microUSB sebagai sarana konektifitas kabel. Serta tak ketinggalan juga slot microSD dan slot kartu SIM yang tertanam di balik casing.





Fitur unggulan Alcatel One Touch T60

Fitur hiburan yang tersaji dalam tablet Froyo ini terbilang standar. Ada video/musik player, kamera 3 MP dan VGA yang bisa difungsikan untuk keperluan video call atau video chat.



Beruntung, Alcatel One Touch T60 memiliki konektifitas yang terbilang lengkap. Mulai akses data 3G/HSDPA, WiFi, bluetooth hingga kabel USB seperti yang telah disinggung tadi. uniknya lagi, kita bisa menikmati alunan musik via headset stereo lewat fitur A2DP yang dimiliki bluetooth pada T60.



Harga tablet Alcatel One Touch T60, berita gadget terbaru, kelemahan dan kelebihan tablet Android Froyo



Harga Alcatel One Touch T60

Untuk harga tablet 3.5 jutaan, rasanya tablet Android Froyo dengan prosesor 1 GHz ini terbilang masuk akal sesuai dengan fitur dan performa yang akan kita dapatkan nantinya menjadi kelebihan tersendiri dari tablet ini. Ketiadaan prosesor Dual Core bukanlah suatu kelemahan T60, ada harga ada fitur tentunya.



Spesifikasi Alcatel One Touch T60 (Wind)



Jaringan: GSM 850/1900 Mhz

Layar: TFT Capacitive 7 inci (800 x 400 pixels), 260.000 warna

Kamera: 3 MP (belakang) dan VGA (depan)

Fitur: 3G HSDPA/HSUPA, WiFi, Bluetooth, pemutar musik/video, GPS, Google service, eBook reader, Android Market.

Memori: Internal 6.43 GB, eksternal dengan microSD sampai 32GB

Baterai: Li-Ion 3000 mAh

Related Posts

Subscribe Our Newsletter