Toshiba ANT-104, Tablet PC Android 3.0 Honeycomb Mulai Dipasarkan Seharga 4 Jutaan

tablet PC Android Honeycomb, Toshiba Ant spesifikasi lengkap detail dan gambar, foto-foto tablet Tochiba Ant 104, kelebihan dan kekurangan Tablet Toshiba Ant



Toshiba ANT-104 sebuah Tablet PC berbasis Android 3.0 Honeycomb ini pertama kali muncul di even Consumer Electronic Show. Ketika itu tablet 10.1 inchi ini terlihat masih menjalankan Android v2.2 a.k.a Froyo. Tak berhenti sampai di situ, tablet ini juga ikut meramaikan even Mobile World Congress.



Bahkan ketika itu tablet kreasi Toshiba ini sudah siap menjalankan platform Android Honeycomb. Dan akhirnya, misteri terkait tablet besutan Toshiba kini mulai terungkap bernama Toshiba ANT. Tablet ini selain hadir dengan platform Android Honeycomb juga dibekali spesifikasi apik, semisal prosesor dual- core Tegra 2 dengan clockspeed 1 GHz buatan NVIDIA, layar 10.1 inchi dengan kedalaman 1280 x 800 pixels, plus baterai 6 cell yang siap mendayai perangkat hingga 7 jam lamanya.



tablet PC Android Honeycomb, Toshiba Ant spesifikasi lengkap detail dan gambar, foto-foto tablet Tochiba Ant 104, kelebihan dan kekurangan Tablet Toshiba Ant



Tak hanya itu, Toshiba ANT-104 hadir dengan suguhan kamera utama dengan resolusi 5 MP dengan autofocus dan kamera sekunder di bagian depan sekelas 2MP yang dapat digunakan untuk ‘video conferencing’. Sebagai pelengkap tablet ini menghadirkan beberapa fitur menarik seperti speaker stereo, port HDMI, full-size USB, sebuah port mini-USB, dan slot kartu SD.



Sayangnya, tak disebutkan kapan tablet PC Android ini memulai debutnya di pasaran. Meski begitu , dikabarkan bahwa Toshiba ANT sedianya bakal hadir dengan tiga varian, yakni Toshiba ANT-100 (8GB), Toshiba ANT-102 (16GB), dan Toshiba ANT-104 (32GB). Dengan banderol harga berturut-turut mulai dari $450, $500, dan $580.


Apakah Tablet ini akan sesukses rival beratnya seperti Apple iPad 2 - Samsung Galaxy Tab II - LG Optimus Pad yang kesemuanya berplatform Android Honeycomb (kecuali iPad)?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter