Ponsel Android Murah Akan Segera Banjiri Pasar Global

hp android murah, handphone android harga terjangkau, ponsel canggih dibawah sejuta, harga android termurah, hape murah berkualitas



Semua pasti setuju kalau ponsel Android sangat populer belakangan ini, meski begitu hampir kebanyakan ponsel Android yang saat ini beredar berada dikisaran harga diatas 1.4 juta. Bagi anda yang memiliki budget terbatas jangan kecewa dulu karena menurut laporan dari Digitimes belum lama ini, ponsel Android low-end juga akan membanjiri pasar ponsel dunia.



Alasannya adalah cukup banyak vendor ponsel yang sedang gencar menyiapkan ponsel Android dibawah US$150 di tahun ini dengan prediksi sebanyak 20-25 juta unit ponsel Android low-end untuk terjual ditahun 2011. Angka tersebut naik drastis bila dibandingkan dengan penjualan ponsel Android dibawah US$150 di tahun lalu (2.5-3 juta unit).



Laporan digitimes juga mengatakan kalah kompetisi ketat smartphone juga akan merambah ke ponsel low-end dan tidak hanya high-end saja. Sebut saja LG Optimus One yang telah menjadi pelopor ponsel Android low-end pertama tergolong cukup populer, yang kemudian disusul dengan hadirnya LG Optimus Me dan Samsung Galaxy Mini yang semakin terjangkau.



Semoga saja akan banyak Android-android murah berkualitas di waktu yang akan datang.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter