Nokia C2-06 Touch and Type akan hadir dengan fitur Dual SIM?

Cukup mengejutkan di tengah gemparnya Vendor besar sekelas Nokia di persaingan ponsel pintar, kali ini berhembus rumor bahwa mereka sedang memperdiapkan ponsel terbarunya berkonsep Touch and Type yang punya kemampuan Dual SIM akan masuk segmen Mid to Low bernama Nokia C2-06.



handphone Nokia layar sentuh murah, Nokia C2-06 Touch and Type, hape dual SIM dual standby, ponsel nokia dua kartu layar sentuh s40 Nokia C2-06, seperti kebanyakan ponsel Dual SIM kemungkinan besar juga mendukung fitur Dual ON/Dual Standby menginggat sebagian besar ponsel berkonsel Dua Kartu telah mendukung fungsi tersebut.



Seperti kebanyakan ponsel kelas bawah, Nokia C2-06 Touch and Type akan dibekali beberapa fitur standar seperti kamera 2MP, jack standar 3.5 mm serta beberapa pengaturan dasar lainnya. Diperkirakan juga ponsel ini akan memakai layar sentuh jenis TFT beresolusi standar pula, QVGA, dan untuk koneksi 3G dan WiFi nampaknya tidak akan dijumpai di perangkat ini.





handphone Nokia layar sentuh murah, hape dual SIM dual standby, ponsel nokia dua kartu layar sentuh s40



Well, siapa tahu? beberapa penafsiran diatas hanya sebatas rumor menginggat Nokia belum mengumumkan kehadiran serta harga yang akan dipatok untuk Hape Dual SIM ini secara resmi, kita tunggu saja kelanjutannya..

Related Posts

Subscribe Our Newsletter