Ini Dia Hape Android Froyo 2.2 Rasa BlackBerry, Samsung Galaxy Pro dengan QWERTY Keyboard

Samsung Galaxy Pro mungkin bisa disebut sebagai sebuah terobosan baru bagi produk-produk Android lainnya, pasalnya Ponsel ini memang lain dari yang lain.



Hape QWERTY kelas menengah ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan senjata ampuh untuk siap bersaing dengan produk-produk sejenis, sebut saja kehadiran Layar sentuh berformat lanscape seluas 2.8 inci plus antarmuka TouchWiz sebagai akses utama untuk menikmati fitur-fiturnya. Ada juga beberapa fitur wajib lainnya semacam WiFi, bluetooth, GPS, dan yang tak kalah pentingnya adalah sebuah chip processor berkecepatan 800Mhz, wuzzz.. cukup kencang untuk sebuah ponsel.



gambar detail warna ponsel sAMSUNG GALAXY PRO, hape qwerty, harga HANDPHONE android BARU, layar sentuh kapasitif, HP HSDPA gambar ponsel sAMSUNG GALAXY pRO, hape qwerty, harga HANDPHONE android BARU, layar sentuh kapasitif, HP HSDPA gambar ponsel sAMSUNG GALAXY pRO, hape qwerty, harga HANDPHONE android BARU, layar sentuh kapasitif, HP HSDPA



Bagi anda penggemar fotografi, maka ponsel ini cukup bisa diandalkan pasalnya Samsung Galaxy Pro sudah dibekali dengan kamera digital beresolusi 3MP (auto focus) sementara untuk fitur lain-lainnya masih belum bisa dikonformasi menginggat peluncurannyapun juga belum diumumkan oleh pabrikan Samsung.



Apakah akan masuk pasaran Indonesia? kita tunggu saja kehadirannya..

Related Posts

Subscribe Our Newsletter